Membuat Racikan Herbal Di Temani Putri Saya

in #storylast year

Hello teman-teman Hive semua..... Apa kabarnya? Semoga keadaan teman-teman selalu dalam kondisi baik, sehat dan bahagia. Aamiin.

Libur hari ke tiga, saya masih menemani putri saya di rumah. Kami tidak jadi pergi piknik liburan lebaran. Tapi untungnya anak-anak kami tidak menuntut atau memaksa ingin piknik jalan-jalan. Intinya bagi mereka anak-anak saya, bisa bersama ayahnya adalah hal yang sangat membahagiakan. Padahal setiap hari saya juga pulang ke rumah. Tetapi mungkin karena kedekatan dengan sang ayahnya, mereka sudah sangat senang bisa berada di dekat ayahnya sepanjang hari.

Pagi-pagi putri saya sudah mandi dan minta di temani jajan sambil menikmati pagi sambil bersepeda. Seperti biasa ssya menemani putri saya dengan hati yang ceria dan gembira. Pagi ini putri saya ingin beli makaroni. Tidak lupa putra saya juga ikut di belikan satu porsi makaroni yang ekstra pedas.



Putri saya sedang beli makaroni


Anak-anak saya dengan penuh ceria menikmati jajanan pagi ini, meskipun hanya jajanan kampung saja. Tidak beberapa lama berselang, menjelang siang datang pesanan herbal saya yang di antar oleh ekspedisi antar barang. Beberapa hari yang lalu saya pesan beberapa jenis herbal di Tokopedia langganan saya. Saya sudah sering membeli herbal jenis bubuk di toko tersebut karena kualitas dan hasil setelah di konsumsi memang berkhasiat bagi badan saya sendiri. Saya memang membeli khusus di konsumsi sendiri.



Paket herbal dari Tokopedia sedang di unboxing oleh putri saya


Sebenarnya beberapa waktu yang lalu pernah saya olah bahan herbalnya dan saya jual dalam bentuk minuman yang di kemas menggunakan botol. Hasil produksi nya memang laris dan selalu laku. Langganan minuman herbal saya adalah para pejabat tinggi di lingkungan kantor. Kata beliau-beliau yang langganan membeli minuman herbal saya, khasiat untuk badan mereka sangat bagus dan tubuh mereka menjadi bugar bersemangat. Tetapi untuk sekarang-sekarang ini saya tidak pernah membuat ramuan tersebut lagi untuk di jual, meskipun banyak yang memesannya. Saya hanya konsumsi untuk sendiri saja, karena bila harus di jual, saya harus mengurus ijin-ijin dari pemerintah setempat dan saya belum mau mengurus perijinannya.

Karena hari ini kami tidak ada rencana pergi, siang itu juga saya mulai mengemas kembali paket herbalnya dengan memasukkan ke kapsul kosong. Prosesnya lebih mudah ketimbang saya harus mengolah dalam bentuk minuman. Saya di bantu putri saya mulai mengemas paket herbal yang baru saja sampai.



Kami sedang mengemas paket herbal memjadi bentuk kapsul


Istri yang mengirim proses pengemasan herbal di status whatsap, mulai di banjiri inbox oleh teman-teman nya yang berminat untuk memesan paket herbal yang kami buat. Mereka adalah kaum ibu yang memesan untuk di konsumsi suami mereka agar stamina suami mereka bisa greng. Memang khasiat paket herbal yang saya racik di khususkan untuk stamina pria agar bisa selalu fit sepanjang waktu kapanpun di inginkan.

Alhamdulillah bada maghrib proses pengemasan racikan herbal selesai juga. Saya hanya membuat 200 kapsul khusus di konsumsi sendiri. Selanjutnya saya membuat racikan herbal untuk obat lambung istri. Selesai itu kami mulai bersiap untuk istirahat tidur. Anak-anak juga sudah mulai mengantuk.

Itu saja cerita dari saya untuk hari ini. Terima kasih atas supportnya. Sampai bertemu lagi esok hari dengan cerita saya yang lainnya.


PictureSmartphone
ModelInfinix HOT 12i
Original Picture@parung76
LocationIndonesia
ThemeMy Story

Thank You

Best Regard,

@parung76


Sort:  

Yay! 🤗
Your content has been boosted with Ecency Points, by @parung76.
Use Ecency daily to boost your growth on platform!

Support Ecency
Vote for new Proposal
Delegate HP and earn more